Kamis, 22 November 2012

?


 

Disaat aku merasa adanya kebebasan

Disaat itu juga aku merasa terikat

Disaat aku merasakan adanya kasih sayang

Disaat itu juga aku merasa dicampakan

Disaat aku merasakan terbang tinggi

Disaat itu juga aku merasakan jatuh

Disaat aku merasakan adanya kebahagiaan

Disaat itu juga aku merasakan adanya kesedihan

Disaat aku tersenyum manis

Disaat itu juga tangisan air mata keluar dengan perlahan

Disaat aku merasakan ketenangan

Disaat itu juga aku merasakan keramaian

Disaat aku merasakan nikmatnya bernafas

Disaat itu juga aku merasa lemah dan sakit

Disaat aku merasakan persatuan dan kesatuan

Disaat itu juga aku merasa adanya perpecahan

Disaat kebersamaan itu datang

Disaat itu juga aku merasakan sendiri dan kesepian

Disaat aku merasakan keberanian

Disaat itu juga aku merasa menjadi seorang pengecut
 
                                                                                                                               pbr

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar